- bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani akan tercapai dengan merubah sistim pelayanan - peta wilayah kantor

Rabu, 18 April 2012

Alamat KKP se Indonesia 2012

Untuk memperlancar hubungan diantara Kantor Kesehatan Pelabuhan se Indonesia di perlukan alamat yang jelas. Kami mencoba menampilkan alamat tersebut, jika ada alamat KKP yang tidak tepat/sudah pindah dan salah dalam penulisannya agar mengirimkan alamat bersangkutan ke Kami. Jika ada yang ingin menampilan email atau alamat website resmi ke dunia maya kami menampung silahkan kirim email ke kkptanjungpriok@gmail.com. Terima Kasih.

Download Alamat

7 komentar:

  1. Nomor telpon/HP Kepala KKP atau pejabat strukturalnya juga donk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk Permintaan Saudara. Kami belum dapat ijin privasi dari KKP bersangkutan. Terima kasih sudah berkomentar

      Hapus
  2. pgn join dengan kalian..

    BalasHapus
  3. mau tanya, apakah setiap tahun nya membuka lowongan kerja untuk lulusan D3 kesling,dan bagian pekerjaan seperti apa yang dibutuhkan dari lulusan sanitarian.terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk penerimaan pegawai silahkan Anda mengikuti penerimaan PNS dan silahkan pilih bekerja di KKP. Terima Kasih sudah berkunjung

      Hapus
  4. ass maaf pak mau tanya kalo perawat di kantor kesehatan kelas II seperti ini jobdes nya bagaimana yaa pa?bidang garapnya seperti apa? terimakasih,.,.

    BalasHapus
  5. kalo alamat kkp juanda dimana y?

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan pesan atau komentar dengan sopan, terima kasih sudah berkunjung