- bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani akan tercapai dengan merubah sistim pelayanan - peta wilayah kantor

Selasa, 16 Juni 2020

Survei Kepuasan Pelanggan Dalam Rangka Peningkatan Pelayanan Prima di KKP Kelas 1 Tanjung Priok




Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Tanjung Priok selalu melakukan survei kepuasan pelanggan yang merupakan kegiatan rutin setiap semester yang bertujuan untuk penilaian pelayanan dokumen kesehatan kapal maupun pelayanan vaksin yang diberikan. Hasil kepuasan ini akan dievaluasi dan dilakukan langkah langkah perbaikan dalam pelayanan kepada masyarakat yang menggunakannya, pelaksanaan survei dilakukan pada bulan Maret 2019, bulan September 2019, bulan Maret 2020. Sedangkan pada bulan Juni 2020 dilakukan survei internal yng dilakukan setiap 1 tahun sekali dalam memberikan pelayanan kepada pegawai yang ada dilingkungan KKP Kelas 1 Tanjung Priok 

Survei Kepuasan Pelanggan Bulan Maret 2019


Survei Kepuasan Pelanggan Bulan September 2019


Survei Kepuasan Pelanggan Bulan Maret 2020


Survei Kepuasan Internal Bulan Juni 2020

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan atau komentar dengan sopan, terima kasih sudah berkunjung